Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Cangkrukan Bersama Warga Binaanya

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Durenan, Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan Brigadir Imam Turmudi dengan warga binaan melalui cangkrukan di rumah Sdr Joko  dsn Telan rt 03 rw 04.

Cangkrukan dinilai cukup berguna dalam menjaring aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik melalui kebersamaan.

“Kegiatan ini untuk menjalin sinergitas kebersamaan antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” kata Brigadir Imam Turmudi.

Menurutnya, dari ajang cangkrukan ini bisa membuahkan atau menghasilkan solusi dan jalan keluar atas berbagai persoalan yang ada di desa binaan dan kejadian yang ada di tengah masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami harapkan adanya kesadaran dan keberanian dari warga masyarakat dalam memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas” imbuh Brigadir Imam Turmudi.

Di tempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk sambang ke desa binaanya setiap hari agar mengetahui segala persoalan dan giat yang ada di desanya, “Peduli warga adalah sarana ampuh untuk mencegah, menangkal dan memecahkan masalah dilingkungan, ”ucap Kapolsek.