Koalisi Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Wujudkan Situasi Aman


Polres Trenggalek – Kehadiran Polisi dalam kegiatan sambang Desa tercermin dari rutinitas Bhabinkamtibmas untuk dapat mendeteksi dan mencegah sedini mungkin pelanggaran ataupun gangguan keamanan.

Aspek yang terkandung dalam kegiatan sambang yakni menyikapi perkembangan situasi di  wilayah  demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, pada hari Selasa 01/08/2017 Bhabinkamtibmas Desa Cakul Kecamatan Dongko Bripka Agus Mulyono,S.H.,M.H.,  saat sambang ke rumah tokoh agama Saudara H.Dasiran untuk membangun soliditas antara Polisi bersama masyarakat dapat bersatu mewujudkan lingkungan yang aman dan tertib.

Bripka Agus menuturkan kegiatan sambang Desa sudah merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas agar bisa mengerti perkembangan situasi yang ada di Desa binaanya.

“Kami selaku bhabinkamtibmas mengharap kepada bapak sekalian untuk bersama membantu wujudkan suasana lingkungan yang aman dan kondusifserta jangan sampai ada perpecahan, mari kita bangun iklim kenyamanan di masyarakat dan jika ada sesuatu/masalah segera lapor ke Polsek Dongko atau langsung menghubungi saya ke Nomor Handphone 081259110000” pesan Agus.

Pada kesempatan sambang Desa Bripka Agus di sambut positif dari tokoh agama dan masyarakat, semoga dengan terobosan kegiatan ini wilayah kita terwujud keamanan dan ketertiban.

Di tempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. mengharapkan semua Anggota bhabinkamtibmas harus bisa bersatu dengan semua elemen masyarakar agar terwujud situasi kamtibmas aman dan terkendali.

#Kami Humas Polri
#Humas Sek Dongko