Polsek Dongko Menjaga Kebersamaan dan Kepedulian Terhadap Sesama


Polres Trenggalek – Semakin kita dekat dan merasakan kesusahan atau penderitaan yang dialami orang lain, maka kita akan semakin mengerti dan menyadari betapa berartinya hidup, dan untuk menjaga rasa kebersamaan, kekompakan kepedulian dan militansi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek menjenguk istri dan keluarga P. S Kanit Binmas Aiptu Mujiono yang sedang dirawat karena sakit dirumahnya Kelurahan Kelutan Kecamatan Kota Trenggalek, Selasa (01/07/2017).

Bripka Didik Suseno menuturkan inilah bentuk empati dan untuk memberikan semangat serta dorongan/dukungan kepada keluarga besar Polri yang terkena musibah.

“Tidak hanya memberikan dukungan moral namun juga spiritual yakni dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa agar segera diangkat penyakitnya, diberikan kesembuhan dan beraktifitas seperti sedia kala.” ucapnya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menjelaskan dengan bersama sama menjenguk anggota/rekan kerja yang sakit sebagai wujud kepedulian dan militansi anggota serta untuk memupuk rasa kebersamaan keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek, selain itu kegiatan ini merupakan yang telah digencarkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP DONNY ADITYAWARMAN,S.I.K.,M.Si melalui program P2S (Polisi Peduli Sesama) pungkasnya.

#Kami Humas Polri
#Humas Sek Dongko