Tekan Angka Kriminalitas Tingkatkan patroli Malam Hari


Polres Trenggalek – Untuk menekan aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor Polsek Dongko Polres Trenggalek tingkatkan Patroli malam menjelang subuh, Senin (31/07).

Kegiatan patroli di Pimpin P.S.Kanit Patroli Aiptu Edy purwanto  bersama Anggota Bripka Agus Mulyono,S.H.,M.H. dan Bripka Dian Hengki Ranuseputra yang sedang jaga malam  melaksanakan patroli di Pemukiman penduduk, Obyek vital serta beberapa titik di anggap rawan kriminalitas, patroli ini di laksanakan guna mencegah serta meminimalisir adanya tindak kriminalitas.

Patroli malam menjelang subuh guna antisipasi kerawanan kriminalitas, dan memberi himbauan,penekanan para pemuda dan masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

Sementara itu Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menegaskan patroli tengah malam menjelang subuh menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Dongko,
“kegiatan ini di laksanakan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) sesuai atensi Pimpinan” pungkas Kapolsek.

#Kami Humas Polri
#Humas Sek Dongko