Tim Satgas Pangan Polsek Kampak Gelar Operasi guna Jaga Stabilitas Pangan di Wilayah Kecamatan Kampak

PolresTrenggalek – Anggota Reskrim Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Suswanto, S.H melakukan razia dengan sasaran bahan bangan di kios/toko di wilayah Kecamatan Kampak, Selasa(01/08).

Dengan maraknya pelanggaran yang dilakukan masyarakat khususnya terkait bahan pangan, menuntut anggota Polri turun ke lapangan guna mengantisipasi peredaran bahan pangan khususnya beras.

Senada dengan hal di atas, guna ciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Kampak yang aman dan kondusif anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung oleh kanit Reskrim menggelar operasi/razia dengan sasaran bahan pangan / beras di kios milik warga di kompleks pertokoan Pasar Kampak. Anggota Polsek Kampak melakukan pengecekan stok beras, asal beras dan pendistribusian beras, dari hasil operasi di dua tempat terpisah tim Satgas Pangan Polsek Kampak tidak menemukan pelanggaran pangan dari para pedagang beras tersebut. 

“Kegiatan razia ini bertujuan untuk membatasi ruang gerak para pelanggar  khususnya bahan pangan  di wilayah hukum Polsek Kampak, guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif ” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Diharapkan dengan upaya yang dilakukan tim Satgas pangan tersebut dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya menjaga stabilitas bahan pangan di wilayah hukum Polsek Kampak.