Berikan Bantuan Tenaga Kepada Orang di Depannya

Polres Trenggalek – Berbagai bentuk kepedulian anggota polri kepada masyarakat bisa diwujudkan dengan berbagai macam cara. Seperti yang dilakukan Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun yang sedang memberikan bantuan tenaga kepada warga yang sedang membutuhkan bantuan .

Kejadian itu terjadi pada saat Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun dialogis dengan warga di pasar hewan Durenan tanpa disadari seseorang yang ada didepannya saat akan menaikan kambing ke sepeda motornya terjatuh, dengan replek yang tinggi dengan tidak canggung meskipun ia menyandang jabatan waka polsek dengan pangkat Ipda, Ia langsung berikan bantuan bersama warga untuk mendirikan sepeda motor sekaligus menaikan kambing diobrok yang suadah siap diisi.

Karena pada hakikatnya sesuatu yang besar berangkat dari hal yang terkecil.” Kita membantu seseorang bukan berupa barang yang berharga, mas dan permata maupun dengan membrikan uang yang banyak, kita berikan bantuan tenaga juga termasuk perbuatan membantu, yang terpinting perbuatan itu membawa manfaat bagi orang lain,” terang Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun.

Waka Polsek menerangkan, Memberikan pertolongan kepada orang yang dianggap membutuhkan jangan pandang bulu, jangan pernah membeda – bedakan dan jangan pernah mengharap imbalan apapun yang terpinting iklas menolong insyaallah tuhan akan memberikan pahala yang tiada tara,”ujarnya.