Pelaksanaan Pos pagi implementasikan Sebagai kegiatan Ibadah

Polres Trenggalek – Pelayanan terbaik merupakan tugas dan kewajiban sebagai anggota pengabdi Korp Bhayangkara. Di sini dituntut juga peduli atas segala hal yang sekiranya menjadi suatu keadaan, peristiwa, situasi dan kondisi lingkungan yang bersifat nyata, yang merupakan peluang / sumber terjadinya ganguan kamtibmas.

Saat Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi SH melakukan pengecekan keberadaan anggota yang terploting melaksanakan penggal pagi di Pertigaan SMK Hidayahtulloh Desa Jombok. Melihat keadaan yang rawan terjadinya laka lantas, memerintahkan Kanit Sabhara Aiptu Mukani,SH bersama Kanit Binmas Aiptu Santoso,SH dan Kasi Humas Aiptu Suhadi untuk memberikan tanda rambu peringatan bagi pengguna jalan untuk berhati – hati, mengingat tepi jalan tersebut dibawahnya ada selokan. Selasa,(1/8).

“Kami perintahkan untuk memberikan tanda rambu peringatan dengan memberikan pagar dari bambu di tepi jalan mengingat lokasinya tanjakan dan berbelok tepatnya di Sebelah Barat Pertigaan SMK Hidayahtulloh Desa Jombok untuk menghindari kendaraan terperosok dan juga menghindari laka lantas”.Tutur Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi SH saat di konfirmasi di lokasi.

Berbuat amal kebaikan bukan di nilai dari harta benda saja, tapi tenaga maupun pikiran yang bermanfaat juga sebagai ibadah, dedikasi yang tinggi peduli lingkungan merupakan pencerminan pelaksanaan tugas yang baik sebagai anggota Polri, sehingga kehadiran kita di tengah tengah masyarakat dicintai.