Peran Aktif Aiptu Suprayitno Bina Saka Bhayangkara Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Kehadiran kepolisian di lembaga pendidikan merupakan langkah nyata keseriusan seorang aparatur dalam turut serta mencerdaskan anak bangsa melalui peran dan tugasnya dalam penyelamatan anak dari pengaruh kenakalan serta keselamatan jiwa sehubungan dengan lalu-lintas.

Rabu 2/8//17, Pembinaaan Saka Bhyangkara Polsek Munjungan Polres Trenggalek  oleh Kanit Binmas Aiptu Suprayitno di Mako sebagai wahana merangkul remaja untuk berkreasi aktif dalam hal positif dalam hidupnya. Berbagai materi diantaranya terkait pengenalan tertib lalu-lintas sekaligus sosialisasi UU No 22 Th 2009 tentang Lalu-Lintas dan angkutan jalan raya. Selain itu bahay pengaruh tehnologi dan bahaya narkoba juga di sampaikan. “Penyelamatan anak adalah tanggung jawab kita bersama sebagai orang yang lebih tua.” ujar Aiptu Suprayitno.

Kerjasama yang sudah lama dibangun dengan pihak lembaga pendidikan bersama Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sangat sinergi dan saling mengisi. Drs Ibnu Majid selaku Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Nurul Ulum Munjungan, sangat bersyukur dan apresiasi yang tinggi atas kepedulian polisi pada anak-anak didik kami. (red/is)