Polsek Dongko : Wujud Nyata Kehadiran Negara di tengah Masyarakat


Polres Trenggalek – Pada dasarnya situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek relatif aman dan kondusif dan demi terjaganya situasi kamtibmas yang mantap di wilayah maka dipandang perlu melakukan patroli dialogis dengan mobil Back bone yang bisa menjangkau semua wilayah sampai ke desa-desa guna cegah gangguan kamtibmas atau untuk mengantisipasi terhadap tindak kejahatan lainya.

Pada hari selasa,01 Agustus 2017 pukul 23.00 Wib Unit patroli Polsek Dongko yang dipimpin Aiptu Heru cahyo widodo beserta anggota  melaksanakan patroli kewilayahan sampai ke pedesaan yang nota bene wilayah Polsek Dongko Polres Trenggalek adalah pegunungan.

Setelah itu melanjutkan patrolinya untuk cek pelaksanaan Siskamling di  Desa Dongko serta menyampaikan agar lebih waspada adanya bencana alam tanah longsor di karenakan intensitas hujan tinggi.

Dalam kegiatan ini Aiptu Heru melaksanakan sambang dan dialogis untuk antisipasi ganggguan keamanan dan meminimalisir tindak kejahatan yang mungkin akan terjadi, untuk situasi yang nyaman.

Hal tersebut dilakukan untuk menindak lanjuti perintah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H bahwa dalam melaksanakan patroli sebagai wujud nyata kehadiran kegara di tengah masyarakat, agar pro aktif dalam memberikan rasa nyaman kepada masyarakat demi terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek.

#Polri
#Bravo Polri
#Kami Humas Polri
#Humas Sek Dongko