Tumbuhkan Rasa Sosial, Kapolsek Panggul Besuk Kasun Desa Di Puskesmas

Polres Trenggalek – Tumbuhkan rasa sosial sesama manusi, AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul bersama anggota menjenguk sdr. Katno yang sedang sakit selaku perangkat desa Wonocoyo di puskesmas Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (02/08).

kepedulian kepada anatr instansi pemerintah terlihat saat keluarga besar Polsek Panggul besuk Kasun Karang Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek yang sedang terbaring sakit. Dalam kesempatan ini Kapolsek Panggul memberikan motivasi agar tetap kuat dan sabar selalu berdoa agar cepat diberikan kesehatan serta Kapolsek  juga menyempatkan memimpin doa agar sdr.Katno yang juga ayah dari Brida Tyo anggota kepolisian yang berdinas di Polres Trenggalek segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali melaksanakan tugas di desa dengan keadaan yang sehat wal’afiat.

“ Mempunyai jiwa sosial yang tinggi, baik itu kepada anggota, rekan kerja antar instansi, saudara maupun kepada masyarakat sanagat harus dibangun dan dilakukan. Karena dengan jiwa sosial yang tinggi akan membuat kita merasa ringan dan ikhlas untuk dapat menolong sesama melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” kata AKP Suprapto,SH

Tugas Polri tidak jauh dengan jiwa sosial. Karena manusia selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat yang selalu mengharapkan kita sebagai anggota Polri untuk memberikan rasa aman nyaman dalam kehidupan sehari hari.(dkzld)