Unit Binmas Polsek Dongko Berikan Himbauan Kamtibmas Fair Play


Polres Trenggalek – Tindakan anarkis atau keributan pada pertandingan kerap kali terjadi dalam perhelatan pertandingan sepakbola tanah air, baik itu dalam liga resmi ataupun laga eksebisi dan juga pertandingan tarkam (antar kampung).

Dengan adanya hal tersebut sedini mungkin Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk bisa meminimalisir kejadian serupa, agar tidak terjadi di pertandingan laga pencarian bakat dalam laga sepak bola antar Sekolah di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Personil Polsek Dongko Polres Trenggalek dipimpin oleh P.S Kanit Bimmas Polsek Dongko Aiptu Mujiono bersama Bripka Suhartono Bhabinkamtibmas Desa Petung menghadiri kegiatan Turnamen sepaka bola antar Sekolah tingkat SD/SMP/SMA di lapangan baru Kecamatan Dongko sekaligus melaksanakan Pengamanan.(02/08/17)

Kegiatan yang diadakan oleh Panitia Kecamatan Dongko dalam rangka peringatan hari besar negara (PHBN) Republik Indonesia yang ke 72, bekerja sama dengan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Dongko, Unit Dikpora dan diikuti oleh sekolah yang ada di seluruh Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan tersebut P.S Kanit Binmas Polsek Dongko memberikan himbauan kamtibmas kepada pemain dari Tim Sekolah SMPN 1 Dongko.

” Agar selalu menjaga Solidaritas dan junjung tinggi Sportivitas dalam pertandingan” ucap Aiptu Mujiono.

Mari ciptakan iklim persaingan dalam pencarian bakat ini demi tercapainya tujuan Fair Play pada pertandingan sepak bola, pungkasnya.

#Kami Humas Polri
#Humas Sek Dongko