Amalan Doa Dan Ibadah Permohonan Polisi Pada Sang Kholiq Agar Selamat Dalam Tugas

Polres Trenggalek – Keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yakni Allah SWT, pondasi pokok hati setiap insan umat manusia. Aparatur yang menjunjung tinggi nilai nilai keimanan pada Tuhan, tentunya sangat berpengaruh kebaikkan terhadap tugas yang diembannya sebagai pelayan masyarakat.

Konsep kegitan rokhani Polsek Munjungan Polres Trenggalek semata-mata usaha mendekatkan diri kepada sang kholiq, kamis 3/8/17, rutinutas kegitan ibadah sholat duha dan amalan surat yasiin bersama sekali waktu juga hadirkan Kyai Imam Bashori untuk memberi wejangan tauziah kepada seluruh anggota. Kapolsek AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya siraman rokhani bagi anggota Polri, sebagai bekal hati yang selalu ingat pada Tuhan dan berimplikasi baik terhadap tugas Negara”.

Sebagai anggota polisi Polsek Munjungan Polres Trenggalek tentu harus mengerti tentang hal keseimbangan antara ibadah ketaatan pada Allah SWT serta pelaksanaan tugas. “Banyak hal yang kita belum mengerti tatanan atau syariat ibadah wajib, alkhdulillah para ustadz yang di undang banyak menguraikannya” ujar AKP Totok Sudarto. (red/iw)