Berikan Rasa Aman, Patroli Polisi Sasar Pasar dan Pertokoan

Polres Trenggalek – Patroli Unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan dialogis ke salah satu pemilik toko di pasar desa Tasikmadu. Kamis (3/8/2017).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno menghimbau kepada pemilik toko untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bahwa perlu adanya hubungan yang baik dalam menjaga kamtibmas antara Polisi dengan masyarakat karena tugas Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang harus senantiasa bersama-sama menjaga kantibmas, apabila masyarakat memerlukan bantuan Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk segera ditindak lanjuti.

“Kamtibmas yang sudah baik ini, mari kita pertahankan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman.”tutur Aiptu Sutikno.

Dengan adanya patroli dialogis oleh Unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan warga masyarakat untuk bersama- sama menjaga kamtibmas aman dan kondusif.