Bhabinkamtibmas Desa Buluagung Takziah ke Warga Desa Binaan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Buluagung Brigadir Siswanto  melaksanakan takziah ke rumah  duka almarhum Samijo  warga binaannya yang beralamat di Rt.01 Rw 01 desa Buluagung  kecamatan Karangan , Kamis (03/08).

Takziah ke rumah warga binaannya Brigadir Siswanto , bersama warga dan perangkat desa setempat ikut mensholati jenazah warga binaannya yang meninggal karena sakit.

Kegiatan yang dilakukan Brigadir Siswanto adalah sebagai bentuk belasungkawa, sekaligus bentuk kepedulian dan kedekatan antara polisi dan masyarakat ,dan juga  untuk mempererat tali silaturahmi dirinya sebagai Bhabinkamtibmas di desa tersebut.

“Takziah merupakan suatu keharusan bagi Bhabinkamtibmas yang tidak sedang dalam melaksanakan tugas penting, dan hal ini sekaligus menunjukan sinergitas antara anggota Polri dengan masyarakat,” ujar Brigadir Siswanto.

Selain menunjukan eksistensi Polri sebagai Bhabinkamtibmas di masyarakat, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kehadiran anggota Kepolisan di tengah masyarakat, baik dalam suasana duka maupun kegiatan lainya.

Selain itu juga sebagai bukti bahwa anggota Bhabinkamtibmas di tingkat desa akan selalu memperhatikan apapun kejadian yang ada di desa  binaanya.