Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Turut Serta Kerja Bakti

Polres trenggalek – Tiada hari tanpa berkegiatan dengan warga masyarakat seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Bripka Sukarmun membantu masyarakat dan para santri kerja bakti, Kamis (03/08 ).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Jatiprahu polsek karangan Bripka Sukarmun turut serta dalam kegiatan gotong royong/kerja bakti bersama dengan para Santri Pondok Pesantren Darul Muttaqin dan warga sekitar lingkungan pondok pesantren.kerja bakti ini berupa pembangunan ruang belajar bagi santri.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sukarmun disamping kerja bakti juga mengajak para kyai dan santri pondok pesantren darul muttaqin serta warga untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan menciptakan sumber daya  manusia yang  ber imtaq dan  berakhlak.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. mengatakan, “bahwa momen  kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahim serta meningkatkan keakraban dengan warga masyarakat bahwa sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat, anggota Polri wajib hadir di tengah masyarakat sebagai Polisi yang humanis dan peduli kepada masyarakatnya” tutur AKP Sutrisno S.H.