Bhabinkamtibmas Desa Melis Hadiri Pembentukan Panitia Pemilihan Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Melis Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka M. Wahyu hidayat nur S.H, bersama tiga pilar Kepala Desa Melis dan Babinsa Desa Melis menghadiri kegiatan pembentukan panitia pemilihan perangkat Desa yang bertempat di balai Desa Melis, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (02/08/2017).

Hadir pada kegiatan pembentukan panitia pemilihan perangkat Desa Melis tersebut antaralain tiga pilar Desa Melis Kepala Desa Melis, Bhabinkamtibmas Desa Melis, dan Babinsa Desa Melis, perangkat Desa Melis, Lpm (Lembaga pemberdayaan masyarakat) Desa Melis, Tokoh masyarakat Desa Melis yang semua berjumlah sekitar 60 orang.

Pembentukan Panitia Pemilihan Perangkat Desa Melis ini dipersiapkan untuk melaksanakan pemilihan perangkat Desa yang akan mengisi dua jabatan perangkat desa yang masih belum ter isi yaitu Kaur perencanaan dan Kapala Dusun Jogang Desa Melis yang sudah purna tugas/pensiun.

Dari hasil pertemuan pembentukan panitia telah terpilih dan mengusulkan nama nama yang akan di dipilih sebagai panitia pemilihan perangkat desa Melis yaitu sebagai berikut yang terpilih dan diusulkan sebagai Ketua saudara Basarudin Efendi dari unsur Lpm (lembaga pemberdayaan masyarakat), untuk sekretaris saudara Imam syafii dari unsur perangkat desa, ketua seksi penjaringan dan penyaringan saudara Imam malik, dan saudara Nur kholiq dari unsur perangkat desa, Ketua seksi seleksi atau ujian saudara Abdul mungit dan saudara Nurhayati dari unsur Lpm (lembaga pemberdayaan masyarakat), dan Ketua seksi keamanan saudara Saeroji dari unsur tokoh masyarakat.

Selanjutnya nama nama panitia yang telah terpilih langsung di ambil sumpah jabatan oleh Kepala Desa Melis Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, bapak Jaelani.

“Selaku bhabinkamtibmas Desa Melis saya selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat di desa, hal ini dimaksukan untuk memantau, monitoring dan pengamanan kegiatan masyarakat dengan bersinergi bersama tiga pilar untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, kondusif di Desa Melis, Kecamatan Gandusari, Trenggalek ini” kata Bripka M. Wahyu hidayat nur selaku Bhabhinkamtibmas Desa Melis.