Bhabinkamtibmas Pantau Pendistribusian Rastra Tepat Sasaran

Polres Trenggalek – Pendistribusian beras sejahtera tentunya mendapat pengawasan dari berbagai Instansi termasuk Polri agar tidak terjadi penyimpangan baik pengangkutan/sopir maupun aparat yang membagi, dengan kata lain tepat sasaran sampai ditangan pengguna manfaat/masyarakat miskin.

Bhabinkamtibmas desa Tasikmadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Daminyo selalu melakukan pemantauan/monitoring pada setiap pendistribusian beras raskin di balai desa Tasikmadu yang selanjutnya didistribusikan ke pengguna manfaat di tiap-tiap Rt.

“Hingga saat ini penyaluran beras raskin desa Tasikmadu tepat sasaran dan dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat.” tegas Aiptu Daminyo di kantor Desa Tasikmadu Selasa (1/8/2017).

Pada kesempatan itu juga, Aiptu Daminyo memberikan pesan kepada Kepala desa Tasikmadu bapak H. Riono agar aparat yang membagikan beras raskin betul-betul dibagikan dan tepat sasaran, untuk mencegah terjadinya konflik sosial di masyarakat desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.