Cegah Kenakalan, Polisi Berikan Motivasi Bagi Remaja

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek sangat memperhatikan kenakalan remaja yang kerap menjadi permasalahan di masyarakat, terkait dengan hal itu unit patroli SPKT dipimpin Bripka Agus Santoso melakukan pembinaan kepada remaja yang tengah nongkrong di depan rumah warga. Rabu  (2/8/2017).

Dalam kegiatan ini Bripka Agus Santoso selain berinteraksi juga memberikan sosialisasi dan gambaran-gambaran mengenai dampak dari kenakalan remaja.

“Kami dari anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melalui kegiatan ini memberikan arahan terkait dampak kenakalan remaja dan bahaya penyalah gunaan narkoba.”ujar Bripka Agus Santoso.

Selain itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa petugas secara terus menerus melakukan patroli guna mencegah gangguan kamtibmas serta mencegah peredaran narkoba ke para generasi penerus bangsa.

Untuk itu mereka perlu bimbingan dan penyuluhan agar terhindar dari bahaya narkoba. Lebih lanjut Bripka Agus Santoso menjelaskan tawuran remaja, penggunaan narkoba dan perbuatan asusila merupakan tindakan yang melanggar hukum dan dapat diancam dengan kurungan penjara sehingga akan mengakibatkan masa depan generasi muda akan suram.

Jauhi pergaulan yang menjurus pada tawuran. Penggunaan narkoba dan pergaulan bebas, masa muda harus diisi dengan kegiatan yang positip seperti melakukan olah raga.