Dialogis guna Mendekatkan Kamtibmas Sebagai Kebutuhan Bersama


Polres  Trenggalek – Seperti diketahui pada dasarnya situasi dan kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek relatif kondusif, Kamis 03/08/2017.

Namun hal ini tidak menyurutkan sedikitpun tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri untuk melaksanakan kewajiban yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di saat Unit Patroli Polsek Dongko di pimpin Aiptu Susilo Basuki beserta anggotanya menyempatkan diri singgah di warung kopi milik Sdr. Sujito lapangan baru Dongko yang kebetulan banyak pemuda yang sedang cangkruk, sambil bercanda Aiptu Susilo basuki menyisipkan pesan-pesan kamtibmas.
“mari kita bersama Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,jangan lupa kita sebagai penerus bangsa hindari minuman keras dan bersatu berantas narkoba” ucap Susilo basuki.

Ditempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. berpesan kepada petugas yang melaksanakan patroli agar berinteraksi / dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas karena sangat perlunya dukungan dari masyarakat berkaitan dengan harkamtibmas,  demi terwujudnya pelayanan Prima Kepolisian serta menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kamtibmas.

Dialogis dengan masyarakat sangat berguna selain bisa mensosialisasikan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama dan supaya masyarakat mendapat informasi yang jelas serta lebih memahami tentang hukum, sehingga diharapkan masyarakat mau dan mampu untuk mematuhi segala ketentuan yang berlaku, pungkasnya.

#Polri
#Bravo Polri
#Kami Humas Polri
#Humas Sek Dongko