Hadiri Rapat Koordinasi PHBN Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan

Polres Trenggalek – Jelang peringatan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus mendatang panitia menggelar rapat koordinasi untuk menyusun dan  mempersiapkan rangkaian kegiatan – kegiatan terkait Hari Kemerdekaan, Kamis ( 03/08 )

Kanit binmas Polsek Karangan Bribka Suwaji menghadiri Rapat koordinasi dengan Panitia Seksi Usaha yang  diadakan di aula kecamatan karangan dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat , Muspika dan instansi terkait. Rapat koordinasi  panitia dan rencana kegiatan 17 Agustusan di pandang perlu untuk kelancaran acara tahunan. peringatan hari kemerdekaan RI  yang  merupakan suatu hari penting yang bersifat nasional karena pada hari tersebut, Indonesia telah meraih kemerdekaan.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus, tentunya banyak  berbagai kegiatan yang diadakan seperti karnaval, gerak jalan, acara pentas seni, maupun yang lainnya sehingga pihak keamanan khususnya polsek karangan dan koramil karangan harus extra maksimal dalam proses pengamanan, agar berjalan lancar dan kondusif. Dalam hal itu dibutuhkan persiapan, pengamanan dan route yang akan dilalui  jauh-jauh hari agar persiapannya bisa matang.

Kanit Binmas Bripka Suwaji sangat berantusias dalam rapat koordinasi dengan panitia usaha  ini untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI  ke-72 pada 17 Agustus 2017 nanti. bagi polisi maupun warga, Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan hari yang paling bersejarah.

Polsek Karangan  berharap semoga pelaksanaan PHBN ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan, selain itu juga bisa menggugah semangat masyarakat di Indonesia akan pentingnya mengisi Hari Kemerdekaan.