Kapolsek Pogalan Membesuk Anggotanya yang Rawat Inap di RS Bhayangkara Tulungagung

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP. Warjito.,S.H. bersama Waka Polsek dan anggota polsek Pogalan membesuk anggotanya yang sedang rawat inap di RS Bhayangkara Tulungagung karena mengalami sakit Hernia. Rabu (02/08).

Bentuk kepedulian terhadap anggotannya Kapolsek Pogalan AKP. Warjito .S.H. dan Wakil Kapolseknya Iptu Kaelani mengajak anggotanya yang sedang melaksanakan dinas jaga bergegas berangkat menjenguk anggotanya yaitu Ps. Kanit Sabhara Polsek Pogalan Aiptu Suharto yang lagi opname di RS. Bhayangkara Tulungagung karena sakit Hernia dan selesai melaksanakan Operasi Hernia.

Di sela – sela berkomonikasi dengan Aiptu Suharto Kapolsek Pogalan AKP. Warjito.S.H. mengatakan .
“Pak Suharto agar tabah dan sabar semua ini merupakan ujian dan cobaan dari Alloh dengan di uji sakit seperti ini berarti pak Suharto masih di akui sebagai umatNya, dan Alloh menurunkan penyakit pasti insa alloh ada obatnya dan jalan keluarnya seperti melaksanakan Operasi ini kita wajib berusaha dengan berusaha dan berdo’a mudah mudahan pak Suharto segera diberikan kesembuhan seterusnya dan tidak kambuh lagi sakitnya ”, tutur AKP. Warjito.S.H.

Menjenguk kepada rekan kerja / anggota yang sedang mengalami sakit ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sesama umat manusia baik pimpinan ke bawahannya maupun sebaliknya sehingga tetap terjalin hubungan jiwa korsa yang mantap di dalam tubuh Polri maupun dapat menjalin silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang semakin akrab.

“Terima kasih Pak Kapolsek dan teman – teman atas kunjunganya dan kami mohon doanya semoga saya segera sembuh dan pulih kembali agar bisa berkumpul dengan keluarga dan teman – teman semua ”, Kata Aiptu Suharto.