Personil Polsek Durenan Pam Jalur Kirap Adipura

Polres Trenggalek – Ada yang berbeda hari ini, masyarakat  Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek disuguh’i dengan tontonan yang sangat membanggakan. Hari ini Kamis (3/8) diadakan Kirap Piala Adipura yang diarak dari lapangan Desa Baruharjo Kecamatan Durenan dengan finis dialun – alun Kabupaten Trenggalek menggunakan mobil JEEP.

Kirap Piala Adipura Trenggalek dimulai dari perbatasan timur Kabupaten Trenggalek Desa Baruharjo Kecamatan Durenan dan disambut meriah oleh masyarakat Durenan serta puluhan konvoi baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. untuk roda empat dimeriahkan oleh kendaraan JEEP dan untuk roda dua dipromotori oleh kendaraan vespa.

Untuk susunan rombongan yang memeriahkan kirap Piala Adipura dengan pengawalan Sat Lantas Polres Trenggalek disusul dengan mobil JEEP pembawa piala dan mobil yang membawa Bupati Trenggalek beserta Istri, dilanjutkan mobil Kakang dan Mbak Kabupaten Trenggalek, dan tiga yunit mobil truk dinas kebersihan dengan pasukan kuning lengkap dan dimeriahkan 28 mobil club JEEP serta 22 Club vespa.

Hadir adalam acara tersebut Bupati Trenggalek DR.Elsianto Dardak beserta Istri, Kepala Dinas Instansi Kabupaten Trenggalek, Camat Durenan Drs.Habib Solehudin, Danramil Durenan Kapten Ifantri Sutrisno atim, Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH serta Kepala Puskesma Baruharjo dan dimerihakan oleh berbagai seni Budaya Singo Barong.

Kita hari ini mendapat hajat yang cukup meriah khususnya masyarakat Durenan yang dilalui peserta kirab Piala Adipura, untuk itu kita siagakan personil Polsek Durenan dengan dibantu Koramil Durenan mengamankan jalur yang dilewati peserta Kirap Piala Adipura.” terang Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.