Semangat Kasihumas, Cuaca Hujan tetap Berikan Pelayanan Pagi Hari

Polres Trenggalek – Kehadiran personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek dalam melayani masyarakat adalah hal yang wajib dilakukan walapun dalam dikondisi apapun meski dalam keadaan hujan sekalipun.

Kamis (03/07/2017) seperti yang di lakukan oleh Kasihumas Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Suprianto bersama satu anggota yang melaksanakan tugas kepolisian pagi hari yaitu pos pelayanan pagi hari.

Dalam kesempatanya Aiptu Suprianto menyampaikan, adapun kegiatan wajib Kepolisian yang di laksanakan setiap pagi pagi hari antara lain adalah melaksanakan Kamtibselcarlantas atau Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, Kelancaran Lalu-lintas dengan di beberapa tempat rawan kemacetan pagi ataupun sore hariĀ dibeberapa titik kerawanan yang ada di wilayah Polsek Bendungan.

“Demi kelancaran arus lalu lintas di Jalan dan pengguna jalan supaya tetatp aman dan lancar, kami akan membantu masyarakat meski situasi alam kurang mendukung.” ungkap Aiptu Suprianto.

Tdak hanya di lakukan oleh Aiptu Suprianto, kegiatan ini melibatkan seluruh personel Polsek Bendungan yang di mulai sejak pukul 06.15 Wib pagi, para personel Polsek Bendungan sudah menyebar menempati posisi titk-titik pengamanan dan pengaturan lalu – lintas.