Tekan Kriminalitas, Polisi Intensifkan Patroli di Tempat Rawan

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi meningkatnya kecelakaan lalu lintas dan kriminalitas, Polsek Watulimo Polres Trenggalek menggelar patroli subuh di lokasi rawan. Kamis (3/8/2017).

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Brigpol Willia Eka bersama-sama anggota dikerahkan di beberapa titik rawan kejahatan dan laka lantas, sekaligus pengamanan jelang sholat Subuh.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan, langkah ini merupakan upaya dari Kepolisian untuk menekan angka tindak kejahatan maupun kecelakaan lalu lintas. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang beristirahat, mengingat waktu sepi merupakan peluang bagi pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

“Kegiatan ini adalah untuk meminimalisir kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas serta untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.” jelasnya.

Adapun yang menjadi sasaran patroli tersebut adalah pertokoan, SPBU, dan pemukiman penduduk, dan perbatasan Kecamatan Watulimo, Kecamatan Bandung, Tulungagung.