Tiga Hari Pertandingan Turnamen Bola Voly Tunas Harapan V Cup di Liburkan

Polres Trenggalek – Kegiatan turnamen bola Voly Tunas Harapan V Cup, yang dilaksanakan setiap malam dilapangan terminal Colt pasar Tanggaran mendekati babak final diiburkan selama tiga hari, mulai Selasa, Rabu dan Kamis. Kegiatan yang pada setiap turnamen mendatangkan penonton ramai dan mendapat pengamanan dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek, sementara untuk malam ini patroli di arahkan kepada tempat – tempat ramai, seperti yang disampaikan Kanit Intel Polsek Pule Aiptu Yanik saat apel pagi, Kamis (3/8).

Turnamen bola voly menurut panitia penyelenggara, akan dilaksanakan kembali hari Jum’at dan Sabtu. Pada acara pelaksanaan turnamen bola voly Jum’at malam Sabtu akan memperebutkan kejuaraan lokal dari peserta Desa Karangannyar melawan tuan rumah Desa Tanggaran. Dalam merebut juara satu dan dua,  dan untuk kegiatan pada turnamen Sabtu malam Minggu akan mempertemukan jago – jago pemain bola voly club dari Munjungan dan jago dari club Selur Ponorogo. Yang sama – sama akan beradu Smash dalam kemenangan juara 1 dan 2 dalam piala open.

“Prediksi jumlah penonton akan mengalami kenaikan jumlah pengunjung yang hadir, dalam kegiatan turnamen bola voly yang sudah dalam final. Untuk itu diperlukanya jumlah pengamanan yang setara dengan perkiraan penonton yang ada, nanti akan saya sampaikan untuk jumlah personel pengamanan agar ditambah kepada pimpinan, ” Kata Aiptu Yanik saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

Sejak awal dibuka Kegiatan turnamen bola voly di Desa Tanggaran, selama itu juga situasi dari hasil pengamanan cenderung pada situasi yang aman. Dalam setiap malamnya diamankan beberapa personel dari regu jaga SPK Polsek Pule Polres Trenggalek, yang sering dipantau dari personel regu jaga Aiptu Lateni, Aiptu Nugroho dan Aiptu Muchtar. Yang selalu memberikan pengamanan dan pantauan adanya turnamen bola voly “Tunas Harapan V Cup” di Desa Tanggaran, dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman saat acara turnamen.