Antisipasi Balap Liar, Polisi Patroli di Tempat Rawan

Polres Trenggalek – Guna antisipasi balap liar dan potensi kecelakaan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli pada sore hari di kawasan yang sering menjadi tempat balapan liar bagi remaja setempat. Jum’at (4/8/2017).

Patroli dilaksanakan unit lalu lintas Polsek Watulimo Polres Trenggalek dibawah pimpinan Brigpol Willi Eka S.di sekitar jalan lintas selatan (JLS) desa Karanggandu, yang menurut informasi dari masyarakat lokasi tersebut pernah dijadikan ajang balap liar.

“Dalam hal ini banyak keluhan dari warga tentang balapan liar ini, terutama warga sekitar jalan lintas selatan (JLS) desa Karanggandu”, ungkap Brigpol Willi Eka.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan patroli dilakukan secara rutin sore hari untuk mengantisipasi kegiatan balap liar.

“Dengan dilaksanakan patroli rutin ini diharapkan aktifitas kegiatan balap liar tidak dilakukan oleh para pelaku.” ujar AKP Saiful Rokhman, S.H.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat memberikan efek jera bagi pelaku balap liar, karena selain berbahaya kegiatan balap liar sangat mengganggu masyarakat yang melakukan aktifitas.