Berikan Pelayanan Prima kepolisian Lomba Melukis Dalam Rangka PHBN


Polres Trenggalek – Serunya kegiatan  lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-72, Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Dongko menggelar lomba lukis tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang di gelar di gedung Serbaguna Desa Dongko Kecamatan Dongko Trenggalek, Jum’at  (04/08/2017).

Kegiatan lomba di ikuti dari wakil  Sekolah Dasar dan Madrasah ibtidaiyah sekecamatan Dongko kurang lebih 100 siwa/siswi,  dalam pelaksanaan cukup meriah serta semangat yang tinggi.

Sejak pagi siswa siswi yang di delegasikan masing- masing sekolah mulai memenuhi tempat lomba yang sudah disediakan panitia.
“Acara dimulai pukul 08.00 Wib hingga selesai dan siswa harus menyelesaikan lukisan yang sudah di tentukan panitia dan peserta berlomba untuk menghasilkan karya yang bagus nan memukau, yang kemudian diseleksi oleh tim penilai untuk ditentukan mana yang terbaik. ujar ketua pelaksana Saudari Sri Partini,S.Pd.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menuturkan setiap kegiatan yang ada di wilayah Polsek Dongko Polres Trenggalek anggota saya pasti memberikan keamanan dan memberi pelayanan prima Kepolisian.

” Pengamanan ini merupakan Pelayanan Prima kepolisian sehingga apa yang di idamkan Polisi semakin  Profesional Modern dan Terpercaya (PROMOTER) dapat terwujud serta masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran petugas Polisi dimanapun berada ” pungkas AKP Tri Basuki.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko