Bhabinkamtibmas Intensifkan Sambang Desa sebagai Bentuk Kedekatan Abdi Negara dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak mengintensifkan sambang desa sebagai bentuk kedekatan abdi Negara dengan warga desa binaannya, Kamis(03/08).

Situasi yang aman dan kondusif adalah harapan setiap warga masyarakat, untuk menciptakan  situasi yang aman dan kondusif perlu adanya kepedulian dan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk tergerak hatinya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayah masing-masing.

Senada dengan hal diatas  guna meningkatkan kesadaran warga desa binaan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Brigadir Puguh Riyanto melakukan sambang desa bersentuhan langsung dengan warga guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas sehingga dapat meminimalisir / meniadakan gangguan kamtibmas khususnya diwilayah desa binaan.

“Bapak ibu sekalian demi menjaga agar wilayah desa Timahan ini tetap aman dan kondusif mari kita lebih peduli menjaga lingkungan sekitar, dengan situasi yang aman dan kondusif bapak ibu sekalian bisa menjalankan aktifitas dengan nyaman” Pesan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh Riyanto.

Dengan warga yang sadar akan pentingnya kamtibmas, diharapkan warga ikut perperan aktif bersama pihak berwajib untuk memelihara kamtibmas agar kehidupan masyarakat berjalan lancar.