Kapolsek Dongko Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui On air Radio


Polres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya yang di lakukan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. dalam menyampaikan himbauan juga pesan-pesan kamtibmas agar bisa sampai di masyarakatnya yakni melalui On air di Radio Rama jaya yang berada di Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, kamis ( 03/08/2017).

Mengingat wilayah kerjanya yang dominan pegunungan agar masyarakat bisa memahami serta mendengarkan secara langsung maka Kepala Kepolisian Sektor Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menyampaikan himbauan kepada masyarakat luas tentang keamanan, ketertiban masyarakat serta keselamatan berlalu lintas, saling menghormati antar beragama dan tidak kalah pentingnya agar masyarakat lebih waspada terhadap bencana alam mengingat di wilayah kita curah hujan meningkat.

“Bapak-ibu semua warga Kecamatan Dongko kususnya mari kita bersama ciptakan wilayah kita aman,rukun dan tertib serta harap mewaspadai apa bila ada bencana alam segera kordinasi maupun hubungi perangkat Desa maupun Polsek Dongko” tutur Kapolsek.

Dengan adanya siaran atau On air himbauan di Radio Rama jaya semacam ini di harapkan masyarakat Dongko khususnya dan Sekabupaten Trenggalek pada umumnya dapat bekerja sama dan menjadi mitra Polri yang baik dalam hal bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

#Polri
#Bravo Polri
#Kami Humas Polri
#Humas Sek Dongko