Semerbak Kain Warna Merah Putih Hiasi Mako Polsek Pogalan dalam Rangka HUT RI Ke-72

Polres Trenggalek – Hari ulang tahun yang ke 72 dengan gerakan Indonesia kerja momentum bangsa semakin memperkokoh kerukunan dan wawasan kebangsaan seluruh rakyat Indonesia dari segala ancaman dan rongrongan yang ingin merusak keutuhan bangsa, Jumat (04/08).

Dalam menyongsong HUT RI yang ke-72, Polsek Pogalan Polres Trenggalek turut memeriahkannya dengan menghiasi Mako Polsek Pogalan sehingga tampak lebih indah dan menarik dengan semerbak warna merah putih sama seperti bendera Indonesia.

Kegiatan tersebut dilakukan pagi tadi oleh personil Polsek Pogalan.
Bukan sekedar menghiasi sebagai tanda kemeriahan namun dibalik makna yang tersirat dibalik itu semua adalah bentuk sebagai pertanda bangkitnya kekuatan jiwa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. menuturkan “Pentingnya upaya terus menerus dan berkesinambungan dalam mewujudkan jiwa kita selaku rakyat Indonesia selalu menjaga kerukunan dalam keberbedaan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi salah satu tujuan kita sebagai warga Indonesia. Tidak hanya itu, sebagai perwujudan kecintaan kita terhadap Indonesia, kita harus selalu memperingati HUT RI tiap tahunnya”.

Polsek Pogalan sangat bangga dengan perjuangan para pahlawan dalam memerdekakan Indonesia ini. Polsek Pogalan pun akan mewujudkan kecintaanya seperti melaksanakan penghiasan Mako Polsek Pogalan dengan semerbak kain merah putih. Selain itu, Polsek Pogalan juga turut berpartisipasi dalam kegiatan perayaan HUT RI di wilayah Pogalan dengan rasa gembira.