Polisi Patroli Pasar Legi Munjungan Sasaran Sembako Antisipasi Beras Oplosan

Polres Trenggalek – Di bulan pertengan tahun 2017 berbagai fenomena sehubungan dengan kebutuhan pokok seperti adanya beras oplosan kelangkaan garam serta pasti diikuti meningkatnya kebutuhan pokok atau sembilan bahan pokok. Permainan pasar kadang cenderung memanfaatkan situasi ini untuk meraup keuntungan pribadi. Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan kecepatan awal memantau sekaligus kroscek lapangan memastikan tidak ada penimbunan sembako oleh oknum tengkulak.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Bulan ini kita  harus sambut dengan imbangan operasi pasar dalam mengantisipasi penimbunan sembako oleh oknum pedagang atau adanya indikasi beras oplosan, kita berusaha pastikan masyarakat terpenuhi kebutuhannya dan tenang dalam menjalankan aktifitas sehari-harii”.

Bentuk antisipasi ini dengan cara bertindak unit sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek sesering mungkin patroli di pasar dan tempat tempat distrubusi sembilan bahan pokok, seperti yang dilaksanakan Aiptu Guntoyo dan anggota di Pasar Legi Munjungan, jumat 4/8//17.(red/is)