Polsek Dongko Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


Polres Trenggalek – Memberikan rasa aman serta dengan sekuat tenaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yakni pengamanan dan pengawalan kegiatan gerak jalan tingkat Taman Kanak kanak (TK) dan Pendidikan anak usia dini (PAUD) dalam rangka Peringatan hari besar negara (PHBN)  kesatuan Republik Indonesia ke 72, Sabtu (05/08/2017).

Mobil Strada Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek mengawal rombongan pawai/gerak jalan yang sangat seru dan heboh yang diikuti oleh seluruh siswa/siswi TK/PAUD se kecamatan Dongko.

Nur Hadi,S.Pd selaku panitia menuturkan kegiatan ditempuh lebih kurang satu kilo meter, dimana start kegiatan dari lapangan baru Dongko menuju finish halaman balai Desa Dongko, “karena pesertanya masih kanak kanak dan banyak sekali pengiring dari orang tuanya serta yang digunakan dalam gerak jalan ini merupakan Jalan Raya maka membuat heboh para pengguna jalan” ucapnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. turun langsung bersama personil dalam pengaturan untuk memberikan semangat serta memberikan pelayanan prima kepolisian.

AKP Tri Basuki menuturkan berdasarkan pada pasal 14 UU No 2 Tahun 2002 diantaranya melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli terhadap kegiatan masyarakat dan pemerintah sesuai kebutuhan. menyelenggarakan segala kegiatan dalam menjamin keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalan.

“Sehingga dengan hal tersebut diatas Polri bertugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah sepatutnya dan bekerja sesuai Standar operasional prosedur (SOP)” pungkasnya.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko