Kawal Jalannya Parade Drum Band Hingga Selesai

Polres Trenggalek – Dengan mengerahkan seluruh anggota  Polsek Karangan untuk mengawal kegiatan parade drum band tingkat SD/MI di wilayah Karangan yang di gelar dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72  .Kamis (10/08).

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno .S.H.Polsek Karangan mengamankan jalannya parade drum band dengan menempatkan anggota yang melakukan pengamanan di simpang-simpang jalan dan rawan macet disepanjang rute parade drum band tersebut.

Parade Drum Band yang tahun ini di ikuti oleh 32 grup drum band yang terbagi dari beberapa Sekolah tingkat SDN/Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kecamatan Karangan, kegiatan tersebut di mulai dari start dan finish depan Kantor UDPK Kecamatan Karangan.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno .S.H.mengatakan, “Kami selalu siap mendukung dan mengawal jalanya  kegiatan masyarakat ini, dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI”, terangnya.

Dalam kesempatan ini salah seorang panitia parade drum band pelajar Sekolah tingkat SD/MI se Kecamatan Karangan menyampaikan terima kasih atas pengamanan jalur yang dilewati serta sangat terbantu dengan kehadiran anggota polsek Karangan sehingga acara berjalan aman,tertib dan lancar hingga berakhirnya parade drum band ini.