Menguatkan Kemitraan Tiga Pilar Dongko Cangkruk Ngopim@s


Polres Trenggalek – Melalui komunikasi dan diskusi dengan komponen Tiga pilar untuk memelihara sinergitas guna membangun masyarakat yang  berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.

Pada hari Rabu 9 Agustus 2017 Tiga pilar Kecamatan Dongko Cangkruk Ngopi M@s bertempat di warung makan Bu Lilik dengan alamat Desa/Kecamatan Dongko dan dalam kesempatan diskusi santai tersebut dengan pokok bahasan tentang analisa dan evaluasi pelaksanaan peringatan hari besar negara (PHBN) ke 72 yang sudah berjalan serta pelaksanaan kegiatan yang belum berjalan sehingga dapat diperolehnya titik temu tentang pembenahan sebagaimana baiknya demi terciptanya kegiatan yang aman lancar dan kondusif.

Camat Dongko Ir.Mulyono menuturkan Cangkruk NgopiM@s seperti ini dapat membangun kebersamaan atau Sinergi Tiga Pilar Kecamatan dalam hal ini Muspika Dongko, “sampai kapanpun hubungan ini harus tetap terjaga dan terpelihara karena untuk situasi wilayah yang aman dan tentram” ucapnya.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menambahkan agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama Tiga pilar sehingga dalam kesempatan berdiskusi tentang apa saja demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semua elemen Tiga pilar harus terlibat untuk menjadi yang terdepan demi situasi wilayah Kecamatan Dongko dapat terjaga sehingga menjadi aman dan kondusif, baik apapun kegiatannya dalam mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang tercinta ini” tambah Tri Basuki.

Serma Mattohir Batuud Koramil 13 Dongko menjelaskan dengan kegiatan Komunikasi sosial bersama  Tiga pilar ini agar hubungan tersebut tetap terjalin dengan akrab dan baik “sehingga masyarakat dapat  mempunyai sikap dan perilaku warga negara Indonesia yang dijiwai dengan kecintaan terhadap Indonesia yang utuh dan berdaulat, yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 untuk melindungi bangsa dan negara” pungkasnya.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko