Peran Bhabinkamtibmas Sebagai Ujung Tombak Polri


Polres Trenggalek – Setiap personil Polsek Dongko Polres Trenggalek dituntut harus dapat memberikan imbauan sosialisasi Kamtibmas sekaligus untuk dapat menjadi motivator maupun penyemangat bagi warga wilayah tugasnya,kamis (10/08/2017).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cakul Kecamatan Dongko, Bripka Agus mulyono menyambangi para pemuda dan tokoh masyarakat dalam membahas program-program bagi pemuda serta menitibkan pesan kamtibmas.
“Begitu melihat ada peluang usaha yang bisa menambah sedikit penghasilan dan dapat menjauhkan perilaku negatif remaja mari kita berkreatif demi masa depan” ucap Agus.

Lanjutnya lagi, kita mulai dini harus bisa bekerja dengan kreatifitas dengan kemampuan agar masa depan kita lebih baik, juga dapat menghindari kegiatan yang negatif apa bila para pemuda kita sudah bisa bekerja.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H di tempat terpisah menuturkan, bahwasanya bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dalam membina masyarakat serta mendeteksi dini dari wilayah kerjanya.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko