Bhabinkamtibmas Desa Tumpuk Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Dalam Pertemuan Warga

Polres Trenggalek – Sebuah pertemuan warga merupakan salah satu sarana efektif yang dapat digunakan kepolisian untuk memberikan informasi maupun menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tumpuk Kecamatan Tugu Aiptu Nuriono, S.H., yang mendatangi pertemuan rutin arisan ibu-ibu lansia yang dilaksanakan setiap Minggu.
Dalam pertemuan yang dilaksanakan di rumah Balai Desa Tumpuk dengan diikuti sekitar 30 peserta.Minggu (13/08)

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas tentang Penyebaran Informasi Palsu ( HOAX ) terkait undian berhadiah melalui SMS maupun dunia maya lainnya. Aiptu Nuriono menegaskan bahwa kabar yang berhembus mengenai undian berhadiah adalah benar benar Hoax.
Selain menyampaikan berita Hoax, Aiptu Nuriono juga meminta kerja sama dan bantuan masyarakat untuk bersama menciptakan keamanan dan ketertiban.
“Sampaikan setiap ada informasi maupun permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat guna mencari solusi pemecahan bersama,” tutur Aiptu Nuriono.
Dengan suasana yang penuh keakraban tersebut Ibu-ibu lansia tampak menyambut antusias apa yang disampaikan Aiptu Nuriono.