Rapatkan Barisan demi Berkibarnya Sang Merah Putih

Polres Trenggalek – Sinergitas antara TNI – Polri dan petugas Sat Pol PP Kecamatan Kampak dalam melatih para pasukan pengibar Bendera Merah Putih di lapangan Kampak, Sabtu(12/08).

Tinggal menghitung hari pelaksanaan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2017, oleh karena itu Anggota Koramil dan Polsek Kampak lebih intensif memberikan materi pelatihan baris-berbaris  guna menyukseskan kegiatan yang sakral tersebut.

Selain sebagai bentuk loyalitas warga negara terhadap jasa para pahlawan, peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan  Indonesia bisa sebagai pelecut semangat para generasi muda untuk  mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif guna membangun bangsa dan negara.

“Mengingat waktu sudah makin mendesak kami beserta Koramil  Kampak dan petugas Pol PP Kampak untuk memberikan pelatihan kepada Paskibraka Kecamatan Kampak” ujar Aiptu Suwarno salah satu pembina Paskibraka dari Polsek Kampak.

Dengan pelaksanaan pelatihan yang baik dan rutin diharapkan para pelajar yang tergabung dalam pasukan pengibar Bendera Merah Putih tersebut dapat lancar dan sukses menjalankan tugasnya.