Sinergitas Tiga Pilar Desa Bendoagung dalam giat Sedekah Bumi

Polres Trenggalek – Tiga Pilar Desa Bendoagung Kecamatan Kampak menghadiri kegiatan sedekah bumi dalam rangka bersih  Desa Bendoagung, Sabtu(12/08).

Salah satu wujud rasa syukur kepada Tuhan YME atas limpahan karunia dan nikmat yang diberikan kepada  hambanya, maka seyogyanya manusia sebagai hamba Tuhan wajib banyak mengucap syukur.

Senada dengan hal diatas sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan rizki yang diberikan Tuhan YME kepada seluruh warga, maka pemerintah desa Bendoagung  Kampak mengadakan kegiatan tasyakuran bersama yang dikemas dalam giat sedekah bumi/kenduri dan doa bersama/istigotsah.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur pemerintahan desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung serta seluruh tokoh masyarakat, ketua RT/RW se-Desa Bendoagung Kecamatan Kampak.

Pada kesempatan  tersebut tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas kepada para hadirin sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dalam harkamtibmas di desa Binaan.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kami sampaikan kepada hadirin sekaliyan mari kita lebih peduli dengan lingkungan, dengan memberlakukan kembali tamu 1×24 jam wajib lapor RT/RW setempat “pesan Brigadir Galih Setyo Adi kepada warga masyarakat.