Anggota Polsek Kampak melaksanakan Pengamanan Rute Lomba Gerak Jalan.

Polres Trenggalek – Serangkaian kegiatan yang diadakan di Kecamatan Kampak dalam menyambut dan memeriahkan Hut Kemerdekaan R.I yang salah satunya pada hari ini, Senin (14/08) diadakan lomba gerak jalan Umum dan tingkat SMA.

Peserta gerak jalan di ikuti oleh pelajar SMA dan masyarakat se Kecamatan kampak dengan jumlah peserta 34 peleton.

Demi lancarnya lomba gerak jalan, Polsek Kampak melaksanakan giat pengamanan di simpul-simpul jalan sebagai rute gerak jalan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Sebagaimana di jelaskan oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. bahwa pihaknya telah menempatkan personil di simpul-simpul jalan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, agar tercipta keamanan dan kelancaran lalu lintas serta memberikan rasa aman, nyaman kepada peserta lomba, maupun masyarakat pengguna jalan lain agar tercipta situasi yang kondusif sesuai harapan masyarakat.

Lomba gerak jalan ini di mulai pukul 13.30 Wib, dengan garis Start di sebelah barat lapangan Kecamatan Kampak dan finish di lapangan Kampak itu sendiri, dengan pengawalan mobil patroli Polsek Kampak dan sebagai penutup paling belakang adalah mobil ambulanc Puskesmas Kampak.