Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Melepas Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat SD

Polres Trenggalek Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Aiptu Sukardi melepas peserta lomba gerak jalan tingkat SD se kecamatan Bendungan sekaligus berikan semangat kepada peserta.

Minggu (13/08/2017) Pada kesempatan ini Aiptu Sukardi juga memberikan suport kepada peserta lomba gerak jalan agar senantiasa semangat dalam pelaksanaan lomba, dan semoga mendapatkan hasil yang membanggakan

“Kita berikan dukung pelaksanaan lomba gerak jalan dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peserta lomba. ini merupakan kegiatan yang positif dimana peserta lomba secara langsung bisa mengikuti baris berbaris yang mana baris berbaris merupakan pembentukan karakter seseorang karena dituntut untuk disiplin.” ungkap Aiptu Sukardi.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni juga menambahkan “Bahwa lomba gerak jalan juga merupakan cara untuk membentuk karakter siswa yang disiplin, mengingat gerakan yang di tampilkan sangat membutuhkan kedisiplinan, siswa harus mengorbankan tenaga dan waktunya untuk berlatih dan bisa tampil maksimal dan dapat ditontonkan di muka umum ” .