Jalin Keakraban Dengan Pertemuan Rutin

Polres Trenggalek – Untuk menjalin tali silahturahmi, menumbuhkan rasa kekeluargaan dan agar dapat menjaga kerukunan antar anggota Bhayangkari khususnya Ranting Polsek Bendungan, Bhayangkari Ranting Polsek Bendungan setiap bulan secara rutin melaksanakan pertemuan bhayangkari dalam bentuk arisan Bhayangkari.

Minggu (13/08/ 2017) sekitar pukul 10.00 wita, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari Polsek Bendungan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Bendungan Ny Sulistyowati Sukeni. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Seperti dalam ungkapan ” tak kenal maka tak sayang” , saling mengenal dulu, kemudian bekerjasama agar nantinya dapat mendukung tugas-tugas suaminya dalam melaksanakan tugas Kepolisian yang diemban oleh suaminya masing-masing.” terang Ny Sulistyowati Sukeni

Dalam pertemuan dan sekaligus ariasan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bendungan Ny Sulistyowati Sukeni menyampaikan arahan kepada anggotanya tentang tugas dan kewajiban sebagai bhayangkari, dan agar dapat mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diemban suami, demikian arahan Ketua Bhayangkari Ranting Bendungan.