Lebih Dekat Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Watulimo Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Agung Sasono dengan Kepala Desa Watulimo melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat. Senin (14/8/2017).

Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan yaitu merabat/ngecor jalan desa di Rt. 24 Rw. 08 desa Watulimo supaya kegiatan warga akan lebih mudah untuk menembus ke jalan antar desa, yaitu desa Watulimo tembus desa Gemaharjo, sehingga roda perekonomianpun menjadi lebih lancar.

Bripka Agung Sasono selaku Bhabinkamtibmas desa Watulimo Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kepala desa Watulimo Sri Partini,S.Pd mengungkap bahwa kegiatan kali ini digelar bersama warga Rt 24 Rw 08 dengan merabat jalan yang tembus antar desa sehingga menjadi lebih baik dan sangat memperlancar roda perekonomian di tingkat desa.

“Kebersihan lingkungan juga akan tercipta lingkungan yang sehat pula.” ungkap Sri Partini,S.Pd.Kepala desa Watulimo.

Sementara itu Bripka Agung Sasono selaku Bhabinkamtibmas desa Watulimo mengatakan bahwa keikut sertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga Rt 24, Rw 08 desa Watulimo adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, ucap Bripka Agung Sasono.

Menurut Bripka Agung Sasono acara tersebut dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan para Ketua Rt, Rw dan warga masyarakat.