Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Polisi Amankan Lomba Gerak Jalan

Polres Trenggalek – Untuk mendukung keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas, personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama anggota Polairud Koramil dan Satpol PP melaksanakan pengamanan gerak jalan tingkat SD/MI se Kecamatan Watulimo, dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Kecamatan Watulimo. Selasa (15/8/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menjelaskan bahwa pihaknya telah menempatkan personil di penggal-penggal jalan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamtibcar lantas, karena rute yang dilintasi adalah jalan raya yang ramai lalu lintas. Dalam kegiatan gerak jalan SD/MI se Kecamatan Watulimo dimulai dari start lapangan desa Tasikmadu dan finish depan SDN Prigi.

“Pengamanan tersebut adalah merupakan salah satu dari beberapa upaya Polsek Watulimo Polres Trenggalek, guna ciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik peserta maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan”, ungkap Kapolsek Watulimo.

Kegiatan gerak jalan tersebut diberangkatkan oleh Ka UPTDK Watulimo dimulai pada pukul 08.00 Wib. dan diikuti oleh siswa siswi SDN/MI se Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.