Kapolsek Durenan Berikan Pengarahan Kepada Perwakilan Perguruan Silat

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H berikan pengarahan kepada peserta latihan gerak jalan gabungan perwakilan perguruan silat sekecamatan Durenan di halaman Mapolsek.

Dalam rangka HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 72, di gelar berbagai kegiatan olah raga ataupun baris berbaris serta gerak jalan. sebelum di laksanakan maka diadakan latihan.

Kekompakan Perguruan pencak silat yang ada di Durenan akan mengikuti gerak jalan secara damai dan bersama sama yang saat latihan di Mapolsek Durenan agar tercipta keamanan serta tidak saling unjuk kebolehan dalam Perguruan masing masing.

Kapolsek Durenan Mengatakan, ” Dengan di laksanakan latihan gerak jalan secara bersama antar perguruan ini diharapkan saat pelaksanaan tidak terjadi keributan karena sudah saling mengenal saat latihan, ”ucapnya.

Dalam pengarahanya di himbau oleh Kapolsek, ” agar semuanya menciptakan kedamaian, tidak usah terlalu bangga dengan almamater atau perbedaan Perguruan, kita semua adalah sama, giat ini untuk memperingati Kemerdekaan Negara RI, jadi kita harus menjaga Persatuan dan Kesatuan,”tegasnya.