Panas Terik, Polsek Pogalan Laksanakan Pengaturan Lalin di Depan SMKN 1 Pogalan

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan melaksanakan tugas patroli rutin guna untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan laka lantas di jalur jalan raya hal ini telah di wujutkan oleh anggota Polsek Pogalan setelah melaksanakan tugas patroli anggota membantu pengaturan arus lalu lintas sewaktu anak sekolah pulang hal ini menjadi salah satu tugas polisi yang berkaitan untuk menjaga keselamatan anak sekolah dari kecelakaan lalu lintas. Selasa (15/08).

Pengaturan lalu lintas di depan SMKN 1 Pogalan sewaktu kepulangan anak sekolah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pogalan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota jaga Polsek Pogalan yang di tugaskan oleh KSPK Aiptu Suparno kepada anggotanya Aiptu Bagus Heri Prasetyo dan Bripka Rudi untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan menyebrangkan anak sekolah yang sedang pulang dari sekolah.

Anggota Polsek Pogalan tidak memperdulikan situasi panas yang menyengat wajah dan debu beterbangan yang menempel di wajahnya serta menghirup udara yang berasal dari asap kendaraan yang lewat anggota tetap bersemangat dalam mengemban tugas tersebut.

Kegiatan ini begitu membantu anak sekolah untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan memperlancar kepulangannya dari sekolah. Sungguh ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polsek Pogalan bisa membantu anak sekolah dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

” Dengan membantu menyebrangkan anak sekolah kita sudah melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat ” kata Bagus Heri.

Kami dari Polsek Pogalan berharap agar warga masyarakat pengguna jalan raya tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan, gunakan Helm muka dan belakang serta taati rambu – rambu lalu lintas yang di pasang di tepi jalan raya.