Camat Suruh Buka Dan Resmikan Expo Desa Nglebo

Polres Trenggalek – Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 terus dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kegiatan dalam mengisi dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 tersebut dipadukan dengan kreatifitas dari warga masyarakat serta untuk menumbuh kembangkan perekonomian desa, melalui expo yang diselenggarakan oleh Pemerintah desa Nglebo Kecamatan Suruh yang pada hari Selasa (15/08) dibuka oleh Camat Suruh Drs Agus Utoyo.

Dalam kesempatan tersebut Drs Agus Utoyo mengatakan bahwasannya Expo yang dilaksanakan didesa Nglebo ini merupakan terobosan serta yang pertama kalinya digelar dalam rangka menyemarakkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI, expo tersebut dilaksanakan sebagai respon dan masukan dari warga masyarakat yang mengiginkan akan kreatifitas serta hiburan.

“Saya berharap bahwasannya. expo ini bisa dan mampu menjadi suatu ajang hiburan bagi warga masyarakat sekitar serta bisa menjadi promosi tentang potensi potensi yang dimiliki oleh desa dalam rangka menunjang pembangunan didesa Nglebo,” ucap Camat Suruh.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno berharap dengan diadakannya suatu kegiatan ini warga masyarakat juga bisa membangun kepedulian terhadap lingkungan masing masing sehingga warga masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan masing masing agar lebih aman dan tertib.

“Kami minta untuk warga masyarakat dapat berperan aktif untuk ciptakan menciptakan kondusifitas kamtibmas serta selalu berkoordinasi dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek demi terselenggaranya keamanan dan ketertiban didalam masyarakat,” ucap Bhabinkamtibmas Nglebo.