Jaga Situasi Kondusif di Blok Kemloko, Bhabinkamtibmas Intensifkan giat Silaturahmi

Polres Trenggalek – Bhabinakamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak melaksanakan silaturahmi dengan tokoh pemuda sekaligus penggarap lahan di blok Kemloko Desa Timahan Kecamatan Kampak, Rabu(16/08).

Pada beberapa tahun yang lalu tanah blok Kemloko yang berada di wilayah Dusun Genuk Desa Timahan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek menjadi tanah sengketa antara warga dengan Perum Perhutani Kampak, setelah berjalannya waktu sengketa tanah mulai reda warga masyarakat mulai menjalankan aktivitas seperti biasanya, situasi saat ini berjalan aman dan kondusif.

Senada dengan hal di atas, demi menjaga kondusifitas situasi di wilayah tanah blok Kemloko tersebut Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh Riyanto intensif melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus penggarap lahan di wilayah blok Kemloko Desa Timahan Kampak.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan untuk  tetap menjaga warga di dusun Genuk Desa Timahan tetap kondusif, serta  apabila ada perkembangan situasi segera disampaikan Bhabinkamtibmas.

“Mari kita bekerjasama untuk menjaga kamtibmas di wilayah blok Kemloko, supaya situasi tetap  aman dan  terkendali” ujar Bhabinkamtibmas Desa Timahan.