Kanit Provost Polsek Tugu Awasi Pelaksanaan Serah Terima Senjata Inventaris

Polres Trenggalek – Polsek Tugu Tingkatkan kewaspadaan melalui pengecekan inventaris dalam serah terima tugas jaga sangat penting dan harus dilakukan oleh petugas jaga lama kepada petugas jaga baru , terutama serah terima senjata berikut amunisinya. Seperti yang dilakukan Ka SPKT B Aiptu Basori sebagai petugas jaga lama kepada Ka SPKT A Aiptu Suyitno serah terima sebagai petugas jaga baru yang disaksikan Kanit Provos Polsek Tugu Aiptu Masduki di ruang SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek. Rabu (16/08).

Menurut Kanit Provos Polsek Tugu Aiptu Masduki serah terima wajib dilakukan menjelang aplusan tugas jaga untuk mengetahui dan mengecek kesiapan kita dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom serta penegakan hukum.

” Ya Mari kita jaga kesiapsiagaan dan kewaspadaan kita dalam melaksanakan tugas agar segala tugas yang diberikan kepada kita dapat kita selesaikan dengan baik”. Ucap Aiptu Masduki.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. setelah dikompirmasi secara terpisah mengatakan bahwa kewaspadaan untuk situasi sekarang ini perlu kita tingkatkan, hal tersebut disampaikan ketika dia memimpin apel pagi anggota. ” Ya mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam kita melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat “. Pungkas Iptu Bambang.