Kapolsek Kampak Pimpin Gladi Bersih Paskibraka dalam rangka Persiapan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 72.

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak pimpin langsung  gladi bersih para pasukan pengibar Bendera Merah Putih dalam rangka persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 di lapangan Kampak, Rabu(16/08).

Pelaksanaan upacara  HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal satu hari lagi, oleh karena itu pada hari ini Rabu (16/08/17) dilaksanakan Gladi bersih dalam rangka mematangkan persiapan giat dimaksud.

Pada giat gladi bersih titik perhatian tertuju pada peleton Pasukan pengibar bendera, sehingga demi mematikan kesiapan Paskibraka tersebut Kapolsek Kampak secara khusus memberikan arahan dan bimbingan agar pada hari pelaksanaan bisa melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada kesalahan sedikitpun.

” Kalian adalah para pelajar yang terpilih untuk mengibarkan Sang Merah Putih, untuk itu saya tekankan untuk selalu semangat dan serius dalam pelaksanaan gladi bersih ini guna memperoleh hasil yang maksimal” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H kepada Paskibraka Kec. Kampak.

Dengan pelaksanaan gladi bersih yang semangat dan sungguh-sungguh,  diharapkan para pelajar yang tergabung dalam pasukan pengibar Bendera Merah Putih tersebut dapat melaksanakan tugasnya dengan lancar dan sukses.