Kapolsek Tugu Turut Serta Hadiri Malam Tasyakuran HUT RI Ke 72 Tahun

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH menghadiri acara Tasyakuran Dalam Rangka memperingati HUT RI KE 72 TH. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Tugu yang dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan Tugu,Kepala Dinas dan Instansi Kecamatan Tugu,Tokoh Agama Kecamatan Tugu,Tokoh Masyarakat Kecamatan Tugu,Anggota TNI dari Koramil Tugu,Anggota Polri dari Polsek Tugu beserta para undangan lainnya dan warga sekitar yang berjumlah 100 orang. Malam 17 Agustus merupakan malam dimana biasanya seluruh rakyat Indonesia melakukan renungan untuk memperingati Hari dimana Perjuangan Pahlawan yang bertempur dimedan perang dan bekerja keras baik tenaga dan fikiran demi mewujudkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Rabu (16/08)
Selain itu tasyakuran sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberi nikmat sehat dan bebas dari penjajahan Bangsa Asing untuk merdeka seutuhnya baik jasmani maupun rohani.

Pemerintah Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek mengadakan Tasyakuran Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 dengan penuh semangat, hikmat dan kekeluargaan. “Kita bahu-membahu dalam suka cita untuk mensyukuri nikmat yang luar biasa dari Allah SWT, yaitu kesehatan dan kemerdekaan serta senantiasa menjaga kerukunan  setiap pembangunan dalam segala bidang untuk masa depan bangsa. ” tutur Kapolsek  Tugu